Pages

Subscribe:

Selasa, 28 Februari 2012

Tempat Wisata Di Singkawang

foto by norman
Bukit Bougenvile

Bukit bougenvile adalah salah satu tempat wisata dikota singkawang yang tidak kalah berpotensi. Bukit bougenvile adalah sebuah taman bunga yang ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga bougenvile baik dari dalam negri ataupun luar negri selain itu bukit bougenvile juga menyajikan tanaman khas kalimantan barat seperti anggrek hitam. Bukit bougenvile sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga karna keadaan alamnya yang masih alami.Mampirlah ke Bukit bougenvile jika anda sedang belibur di kota singkawang.


Pantai Pasir Panjang
Pantai pasir panjang adalah wisata pantai yang dimiliki oleh kota singkawang. Pasir panjang mewarkan pemandangan pantai yang sangat indah tak heran jika banyak wisatawan yang datang berkunjung untuk menyaksikan keindahaan pantai ini.lokasi pantai yang strategis membuat pantai ini menjadi tempat favorit wisatawan. Pengunjung akan meningkat apabila hari libut tiba banyak dari mereka memanfaatkan waktu liburan untuk berkunjung ke pantai ini. pasir panjang juga menyediakan fasilitas yang dapat digunakan pengunjung, jadi anda tidak perlu ragu jika akan berkunjung ke pasir panjang.
Teratai Indah

foto by iwanDengan letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan menjadikan danau ini sebagai tempat rekreasi yang indah.
Danau yang luas dengan ditumbuhi tanaman teratai  serta sajian aneka ragam masakan khas ala cantonis (semuanya halal) dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

foto by iwan
Sambil menikmati keindahan alamnya dan menikmati aneka hidangan yang tersedia kita juga dapat menikmati fasilitas lain seperti :
kolam renang, taman bermain, kolam pemancingan dan lain-lain.

Dengan melihat potensi yang ada memberikan peluang bagi investor untuk berinvestasi mengembangkan sarana objek wisata ini.



foto by iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar